Social Icons

.

Pages

4 Day

www.4daysincome.com

Jumat, 17 Agustus 2012

CERITA KEHIDUPAN KITA

     Aku dulu bersekolah nilaiku ambrol jeblouk ga karuan.
bapakku ngamuk - ngamuk ibuku ngambek,
Nilai Ipe ku tiga - tiga sekarang satu' Terus gi mana sekarang bingun dan setres ujian ga lulus - lulus'' kuliah ga mari - mari.
Sekarang aku bingung mikirin sekolah setress lihat nilaiku ancur ga karuan. Dan pada waktu duduk sendiri mikirin sekolahan lihat cewek cantik ala gadis bali.
     
   Aku  mulai jatuh hati kepada gadis bali namanya si putrie 'Ih gusti lambat sari' ternyata si putrie ga suka kepadaku walau alasannya si putrie lihatlah dulu wajahmu kaya garpu.
Lalu aku bertanya kepada bapak sama ibunya:
  Apakah bapak sama ibu ga bakal mau menjadi menantumu,.
Jawabannya ibunya ternyata bikin panas telingaku' sy mencari menantu ga seperti wajahmu.

     Meski orang tuanya ga mau sama aku'' aku pun tetep nekad dulu apelnya di malam minggu sekarang apelnya di malam jum'at. Tapi aku dulu suka bawa buah appel tapi sekarang aku bawakan menyan.
Terus menyannya aku cecerin di bawah kolong meja agar si putrie tergila - gila padaku. Ternyata menyannya di jilatin sama anjing ternyata dianya ga apa - apa, ternyata anjingnya yang gila padaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar