Social Icons

.

Pages

4 Day

www.4daysincome.com

Kamis, 30 Agustus 2012

PUISI CINTA


                                                         PENANTIAN CINTAKU

   Di saat kau masih mendengarkan aku     
   yang membuat aku tak bisa melepas dari wajahmu
   banyak hal yang ku ingat dari dirimu di kala aku merasa mencintaimu
   dan yang kutunggu dari cintamu yang sejujurnya di dalam hatiku
                     
            Di kala aku butuh akan kehadiranmu'' seakan sungguh sungguh akan
   ku tak tahu apa yang harus kulakukan kepadamu
   di saat kau pegang kedua tanganku ini
   Dan kau bilang ''carilah pengganti yang lebih baik dari aku'' tapi aku tak hiraukan
   itu aku terus berusaha dengan tidak sadarku kumohn kepadamu
   janganlah kau tinggalkan aku' tapi apa daya ku kau terus berpaling dari aku
                                
           Sekarang aku tak apa yang harus ku lakukan hati ini             
  ingin melupakanmu tapi semua itu selalu gagal setiap aku akan bertemu dirimu
  darah ini mendesir kencang tak tau arah dan badan merasa mengigil
  dan kutundukan kepalaku sambil bergumam "dia tak lagi mencintaiku''
  Kududuk di malam untuk mengheningkan hatiku ini
  sambil memandang keatas langit yang penuh ribuan kedipan bintang yang berkilauan
 
          Ku tanya kepada bintang tapi ia tak menjawab
  aku bertanya sama angin malan ianpun tak menjawabnya juga
  akhirnya aku berserah diri kepada 'ya Allah kau tau perasaan hambamu ini
  berikanlah penerangan hatiku ini untuk kuat mencintai diri sama pasangan cintaku
  Akhirnya kuputuskan untuk menunggumu hingga akhir
  penantian cintaku untukmu.



                                                 
                                                  BENCI TAPI RINDU


                                         Setitik hasrat yang terus ber harap..
                                        Dalam kisah asmara yang tak bahagia..
                                         Ku sempat goreskan luka di hatimu..
                                     Saat kau benar-benar tulus mencintaiku..
                                             Kau pergi dari pulau hati ini..
                                      Dengan luka yang sangat mendalam..
                                                     Bodohkah aku ini..
                                                Diriku memang bodoh..
                                        Entah mengapa apa yang kurasakan..
                                       mengapa aku baru sadar di seperti ini..
                               bahwa dirimu sangatlah berarti yang kuharapkan..
                                         Mungkinkah kau tulus menungguku.
                                                      atau mungkin aku..
                              orang yang kau benci dalam setiap detik nafasku ini..
                                                    Maafkan aku cinta..


                                                   DIALAH HIDUPKU

                                           Cinta yang sempurna adalah ketika
                                      ku meneteskan air mata dan masi h perduli
                                              Ketika dia tidak memperdulikan ku
                                           tapi ku masih menunggu denga setia
                                            Ketika dia mulai mencintai orang lain
                                   dan ku masih bisa tersenyum dan sambil berkata
                                                    ''ku turut bahagia untukmu''
                                          Cinta itu mudah memulainya namun
                              sulit untuk mengakhirinya dan susah untuk melupakannya
                                               Suatu hari dia bertanya kepadaku
                                                mana yang lebih penting bagimu
                                                   Aku atau hidupmu..!!
                                            dan akupun menjawab ''hidupku''
                                        dan akhirnya dia pergi meninggalkan ku,
                                          pernah dia tahu bahwa dialah hidupku.



                                                  PERASAAN TIADA ARTI

                                            Mungkin jika cinta dapat di katakan
                                               berjuta kata akan kusampaikan
                                                  Akan kuyakinkan untukmu
                                    Agar kau mengerti betapa besarnya cintaku ini..
                                           Tapi mungkin ini semua tak berarti
                                            aku yakin engkau tak akan perduli.
                                            Tak perduli tetesan air mataku ini..
                                         sungguh, ku ihklaskan semua rasaku ini
                                   untuk melihatmu memilih orang yang kau mau
                                          aku percaya ini hanya cobaan sementara
                                          jika memang kau tak ditakdirkan untukku
                                                   kumohon kau pergi dariku ini
                                           tanpa membawa setitik cinta dariku ini..



                                                    BIDADARI TANPA SAYAP

                                          Kelembutan hatinya membuatku terpana..
                                                   Melihat keindahan rembulan,
                                          sama seperti melihat keindahan wajahnya.
                                          Sungguh ga kuat dia menghadapi ini semua..
                                           menghadapi keadaannya yang begitu nyata.
                                                merasakan penderitaannya sendirian.
                                             dan mengukir penderitaan diatas mimpi..
                                              Walau dia hanya bidadari tanpa sayap,
                                          tapi kelembutan hatinyalah yang membuat ku
                                                    merasa seperti berada di atas awan.



SELEMBAR UNTUK SANG KEKASIH

Terpaku dalam kegundahan hati
Terasa tak dapat ku lawan dengan jari - jari
tiada lagi tempat hari yang terasa ada hanya lelah
lelah yang kurasa..
Andaikan waktu itu tak terjadi
mungkin hatiku takkan remuk seperti ini
Langkahku terhenti dalam kelamnya malam
Mata ku terhalang jurang yang dalam
Pendengaranku sayup-sayup tak menentu
Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan
ragaku tak berkuasa untuk berfungsi
Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi saat ini
semangatku lemah hatiku susah
Seringat malam itu yang menyakitkan
Inikah yang namnya kehidupan..!!
Kurasa semua bukan seperti ini
ada titk terang yang yang akan menyinari kegelapan hati
Memberi pujian untuk disendiri
merendamkan semua yang ada saat ini
hingga aku dapat kembali kehidupan ini.



MELUKIS CINTA

Dapatkah aku melukis cinta untukmu
menguraikan sejuta warna
yang bisa membuatmu indah..
Dapatkah aku melukis cintamu untukku
seperti rotasi mimpi kupu- kupu y
yang bersayap biru yang indah
Terbang bersama menuju negri pelangi
Dapatkah aku melukis cintamu,,!
Ibarat mengisyaratkan lelahku di jalan hatimu sayang..



RASA CINTA

Kau tiba-tiba hadir dan mengisi hatiku yang kosong
hanya kau yang ada di pikiraku sekarang
Aku tak tahu bagaimana caraku mengisi hatimu
engkau sungguh membuatku sungguh berarti
rasa hatiku ini dalam arti bercinta kepadamu
Karna kaulah sangat berhaga di hidupku
lihat diriku ini yang berjuang untuk cintamu.
 Kau sangat mencintaiku
namun aku tak bermbuat cinta untukmu
Namun aku sadari itu
walau perhatianmu adalah suatu kenindahan di hatiku ini
Disini aku selalu mengimbangi cinta
kita berdua seakan hidup mati.



SELAMAT PAGI CINTA

Semoga hari ini
hatimu secerah hari ini
secerah matahari di ufuk timur
ketika baru terbit di ujungnya bumi
secerah mata hari bersinar
langkah yang engkau tanpak selalu
selalu membawa kebahagiaan
Biarkan musim berganti
tinggalkan kesan yang mendalam
tak mudah di lupakan dari mata
jernihmu yang berkaca.
Lihat aku yang selalu bisa baca pikiranmu
dan mengisi hatimu.
Menyapa meng.his hari-harimu
Lihat senyumku
dan dengarkan suaraku
akan terteduh jiwamu
karna aku mencintaimu dengan kesungguhanku.


CINTA SEJATI

Ku bangun istana cinta setiaku
ku lindungi dindingnya dengan percayaku
ku hiasa semuanya dengan keihklasku
ku rawat keteguhannya dengan ketulusanku
dan ku ciptakan kedamian dengan kasih sayangku.
Andai takdir tak merenggutmu
andai ku bisa menjaga keabdian hidupmu
aku bukan Tuhan yang Maha Mampu
mengendalikan semua apa yang akau mau
Aku juga bukan juga Mailaikat
penjagamu yang selalu menemani
sepanjang waktu bersamamu
Ku hanya kasih dalam hatimu
cinta dalam hidupmu
rindu dalam nafasmu yang akan
tetap hidup di sanubarimu.


KENTUT CINTA

Kentut..!!
Suaramu halus dan lembut
seperti suara burung perkutut
bila di tahan sakit perut.
bila di lepas bikin ribut
Kentut,,!!
Engkau bersenyum didalam perut,
baumu seperti siput,
Ooh,, kentut,,!!
kekuatanmu secara angin ribut,,
keluar dari lubang imut dan keriput,,
klo berbunyi ''tuutt,, tuutt,, tuutt.


KETULUSAN CINTA HATI

Ketulusan hati
sentuhan warna mu berikan keindahan
sejuta pesona terlihat walau tak pernah terucap
bagai mana elok saat semua terangkai
Di dalam sebuah mimpi
hingga tiada rasa letih
ketika ku terbangun dari lelap tidurku
seketika pula teringat sebuah senyuman
mesti nanti senja kan mengikis asaku
Namun tak akan buat ku beralih
untuk selalu ada bersama
selalu ada bersama sebuah ketulusan
di atas keteguhan hati.


PUTUS CINTA

Ingin aku menahanmu
tapi aku tahu aku akan bisa menahan jalanmu
bahkan sekalipun kita terikat
kita akan selalu berpisah
karena jalan kita memang berbeda
Jadi kulepas kamu dalam tangisanku
Aku tahu
kamu pun terluka sepertiku
tapi aku tak bisa bertahan lagi
meski perasaan ini selalu menjebakku
Kini hanya ada bayanganmu
Bayanganmu yang selalu hadir di depanku
menghadirkan kenangan suka duka
kenangan yang tak pernah kuhapus
Seakan terpatri di seakan terhatiku
kadang aku benci mengakuinya
meski kita berpisah
Hatiku tak bisa lepas darimu
''apakah kamu juga sama''
Kini kita baik-baik saja
Tak ada benci
mungkin kamu pun tak ada
tak ada rasa lagi
Ada satu hal yang tak berubah.



KETULUSAN HATI

Sepuluhan warna mu meberikan keindahan
sejuta pesona terlihat walau tak pernah terucap
bagai malam nan eloksaa semua terangkai
Di dalam sebuah mimpi
hingga tiada rasa letih ketika
ku terbangun dari lelap tidurku
Seketika pula teringat sebuah senyuman
yang seketika menemani di setiap benakku
mesti nanti senja kan mengikis asaku ini
Namun tak akan buatku beralih
untuk selalu bersamaku
sebuah ketulusan di atas keteguhan hatiku.



CINTA YANG HANCUR

Tersenyumlah di saat kau mengingatku
karna aku sangat merindukanmu.
Dan menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada di sampingmu.
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu.
karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untukmu selain
kenangan-kenangan yang indah bersamamu.
Mata indah yang dengannya aku
biasa melihat keindahan cinta.
Mata indah yang dulu miliku kini semua
terasa jauh meninggalkanku,
kehidupan terasa kosong keindahan hati
cinta rinduku adalah milikmu
Cintamu tak akan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin terbang mencari
cinta yang lain saat sayap-sayapku
telah patah karnamu.
Cintamu tetap akan tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku dan setelah kematian
Hingga tangan Tuhan menyatukan kita  lagi
betapapun hati telah patah terpikat
sosok terang dalam kegelapan yang
telah meredupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan
menghatkan perasaanku yang sesungguhnya,
aku tidak pernah bisa menemukan cinta
yang lain selain cintamu.
karna mereka sosok dirimu dan jiwa
Kau tak akan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian, kesendirian dan sedihananku
kini aku telah kehilanganku...


SENYUMAN CINTA

Terlintas di benakku akan senyum manis mu
terukir senyummu di khayalku
seakan engkau berada didepanku.
Senyum mu begitu memukau hati
aku terhanyut dalam senyum manismu
Senyummu memberiku rasa yang berbeda
rasa yang membuat hari-hariku menjadi bermakna.
Senyum seakan tak terlewatkan
dalam setiap detik waktu yang kulalui
dalam setiap ingatan yang ku bayangkan
karena engkau adalah senyum terindaahku.



TATAPAN MATA CINTA

Mata memberikan pancaran cahaya yang indah
matamu adalah mata yang paling indah yang pernah kulihat
Sinar matamu membuat hatiku menjadi tenang
tatapan matamu mampu menembus dinding serta relung hatiku
sorot matamu mampu mengalihkan setiap pandangan ku
Matamu membuat merasa sesuatu
sesuatu yang tak dapat ku ungkapan dengan kata
hanya dengan selembar kertas dan sebuah tintah hitam
ku mampu untuk mengungkapan segala rasa yang ada di dalam hatiku



KETULUSAN HAT CINTA
Sentuhan warna mu memberikan keindahan
sejuta pesona tertlihat walau tak pernah terucap
bagai malam nan elok saat elok saat semua terangkai.
Di dalam sebuah mimpi
hingga tiada rasa letih ketika ku terbangun dari lelap tidurku
seketika pula teringat sebuah senyum yang setia
menemani di setiap benakku mesti nanti
senja kan mengikis asaku namun tak akan membuatku beralih
bersama sebuah ketulusan bersama
Untuk selalu ada bersama
sebuah ketulusan di atas ketangguhan hati.


RASA RINDUKU

Kau mengajari kemelebur dalam gelap tanpa harus lenyap
merengkuh rasa takut tanpa perlu susut
ku terdiam terdiam dan terbangun dari ilusi
namun aku tak memilih untuk pergi.
Aku merindukan mu
di saat aku merasakan kesepian
aku merindukan mu ketika aku terbangun dari ilusi
Aku merindukan ketika
aku teringat akan sapa lembut mu


KU MEMANDANG LANGIT

Hanya bintang yang tampak
bintang yang selalu menemaniku
di saat hati ini terasa sepi.
Ketika bulan menghilang tertutup awan
Ketika bulan menghilang tertutup awan
disini ku membutuhkan pancaran sinar
untuk mengurangi dingin yang mengcemkam
tanpa rasa lelah kau pancarkan cahaya.
Kau terangi langit dengan cqaahaya
kau tunjukan padaku bahwqa kau mampu
menerangi malam ku dengan cahayamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar